Sabtu, 25 Januari 2014

Review : Indomie Mi Kuah Rasa Laksa ala Singapura (Taste of Asia)


Setelah puas dengan Indomie Goreng Rasa Bulgogi ala Korea dan Indomie Mi Kuah Rasa Tom Yum alaThailand tentu saya tidak mau ketinggalan mencoba varian ketiga taste of Asia nya Indomie. Adalah Indomie Mi Kuah Rasa Laksa ala Singapura yang membuat saya penasaran.


Mi pada varian rasa ini sama dengan mi kuah rasa tom yum, bulat dengan diameter besar. Sebelumnya saya belum pernah merasakan mi laksa itu seperti apa jadi ini murni pendapat pribadi mengenai rasa mi instan ini :) Pada bagian bumbu pastanya, mengandung santan seperti yang tertulis pada komposisi di bungkusnya. Sedangkan bahan pelengkapnya adalah bakso udah dan tahu yang rasanya gurih ketika dimakan mentah :) tentu saja terdapat sayuran kering lainnya.

Seperti halnya mi tom yum, rasa mi kuah ini juga sangat nikmat. Rempah-rempahnya begitu terasa. Rasa kuahnya yang gurih karena mengandung santan ditambah dengan bumbu dan sayuran keringnya seperti paprika begitu pas. Tahunya pun sangat tahu :p ada asam-asam dan bau khas tahu :)

Mi ini harus dicoba. Saya merekomendasikannya untuk Anda! bukan iklan karena saya juga suka mi ini dan jelas bakalan nyoba lagi dan lagi. Alhasil saya tidak sabar menunggu kejutan apa lagi dari Indomie :)

Baca juga :

2 komentar:

  1. Kalo menurut ane ngga enak gan rasanya :D
    Enakan indomie soto biasa hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasa memang tergantung lidah masing2 hehehe,

      Hapus

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)