Kamis, 16 Juni 2016

Review Toko Buku Togamas Kotabaru, Jogja

Bagi seorang penggemar buku bukan hanya seorang pembaca buku, mencari lokasi dimana memberikan pelayanan berupa harga jual buku yang murah adalah semacam kewajiban. Oke, terdengar berbelit-belit? Baiklah, intinya bagi kami, para penggemar buku akan selalu mencari tempat yang menjual buku dengan harga paling murah. Bukan sekedar buku, tetapi buku berkualitas dan tentu saja original. Beruntung bagi Anda yang tinggal di Kota Pelajar a.k.a Jogja.
 
Pasalnya Jogja memberikan banyak tempat yang menjual buku-buku murah. Sebut saja Social Agency dan Togamas, kedua toko buku tersebut sama-sama memberikan buku dengan harga murah karena semua buku diberikan diskon. Nah, kali ini saya membaha Togamas. Togamas sendiri di Jogja terbagi di beberapa tempat. Satu tempat di Gejayan dan satu tempat lagi di Kotabaru tepatnya di Jalan Suroto No. 8, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Togamas Kotabaru ini sebenarnya belum terlalu lama dibuka. Menjadi keberanian tersendiri buka tidak jauh dari lokasi Gramedia Sudirman, karena hanya tinggal menyeberang dan jalan sedikit saja sudah sampai di toko buku Gramedia.
 
Tentu saja, karena Togamas setiap harinya memiliki apa yang tidak dimiliki sebagian besar buku-buku di Gramedia yaitu diskon atau potongan harga. Sebagian besar  buku-buku di Togamas diberikan diskon sebesar 15 persen. Namun untuk hari-hari tertentu, mereka memberikan diskon lebih banyak.
 
Berikut ini keistimewaan yang bisa diperoleh ketika berbelanja buku di Togamas Kotabaru, Jogja yaitu :
  • Free Sampul Buku. Semua buku yang dibeli akan memperoleh sampul secara gratis. Setelah dibayar di kasir, kemudian dibawa ke pintu keluar. Pas di depan pintu keluar terdapat layanan sampul gratis dari setiap buku yang dibeli.
  • Diskon Komik 25 Perssen. Setiap hari Rabu dan Kamis buku-buku komik akan memperoleh diskon sebesar 25 persen. Namun untuk hari Kamis hanya untuk komik-komik keluaran terbaru. Jadi kalau belanja komik di hari Rabu akan memperoleh diskon 25 persen. Namun untuk hari Kamis hanya untuk komik paling baru (biasanya ada label terbaru di bagian yang dipajang). Untuk komik lainnya diskon tetap 15 persen.
  • Diskon Novel 25 Persen.Setiap hari Kamis akan diberikan diskon 25 persen untuk Novel baik baru maupun lama.
  • Setiap hari Kamis Pahing (pasaran jawa) bagi pengunjung yang mengenakan pakaian adat akan memperoleh diskon 25 persen untuk buku-buku yang dibeli.
Oh satu lagi, tepat di samping Togamas Kotabaru, Jalan Suroto ini juga akan menemukan coffee shop. Jadi setelah belanja buku, bisa mampir untuk ngopi sambil membaca buku yang baru saja dibeli. Dilengkapi dengan Free WiFi juga.
 
Bagaimana? Tertarik? Ada baiknya bergabung dengan akun twitter mereka di @togamas_suroto maupun BBM 51BD824E untuk bertanya mengenai buku-buku terbaru, menanyakan stok buku maupun memesan buku yang akan diambil kemudian. Termasuk bertanya mengenai diskon yang diberikan. Karena beberapa informasi yang saya berikan tersebut setiap saat bisa berubah. 

Jangan khawatir, pelayanan ramah dan memuaskan karena saya sudah mencobanya beberapa kali, memesan buku kemudian mengunjungi toko tersebut untuk membayar dan mengambil pesanan buku. Recommended! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)