Sabtu, 07 Desember 2013

Review : Indomie Goreng Rasa Iga Penyet

Indomie selalu saja mengeluarkan varian rasa baru. Kali ini mereka mengeluarkan varian rasa Indomie Goreng Rasa Iga Penyet. Berhubung saya adalah penggemar mi instan, maka sudah selayaknya saya menuliskan pendapat saya mengenai varian rasa baru Indomie ini *maksa :) Baiklah silakan lanjutkan membacanya :D

Jika pada mi goreng maupun mi rebus keluaran Indomie, biasanya antara bumbu dan bahan pelengkap selalu dikemas terpisah. Namun kali ini bumbu dan bahan pelengkap dikemas menjadi satu. Selain bumbu di dalamnya terdapat sayuran kering atau tepung yang diberi perasa iga sapi. Ketika saya memakannya, terasa renyah dan beraroma daging sapi. Cara ini juga bisa dikatakan sekaligus menghemat pengemasan bukan? :)

Saat mi direbus, saya mencampur bumbu dan minyak serta kecap, lalu merasakannya, begitu bungkus minyak dibuka, aroma sapi langsung keluar dan berasa agak pedas. Begitu dicampur dengan mi, menjadi perpaduan yang pas. Bumbunya sangat berasa. Jika tidak suka pedas, Anda bisa mengurangi bubuk cabe sehingga tidak terlalu pedas. 

Bahan pelengkapnya memang bukan daging sapi asli, hal ini bisa dilihat dari komposisi bumbu di bungkusnya. Tetapi begitu dicampur dengan bumbu, bahan pelengkap tersebut benar-benar seperti daging sapi :D. Rasanya memang iga sapi bangeet, jadi jika Anda tidak menyukai daging sapi baik rasa maupun aroma maka sebaiknya tidak mencoba mi ini :) Tetapi jika penasaran, tidak ada salahnya mencoba :)

Bagi penggemar mi instan, varian baru Indomie Goreng Rasa Iga Penyet ini layak dicoba, saya beri nilai 5 dari 5. Jika menyukai mi instan, saya merekomendasikan untuk mencobanya. Saya memasukkan rasa baru ini menjadi salah satu mi goreng favorit saya :).


Baca juga :

3 komentar:

  1. Rasa'y gak enak... gak menyatu dengan mie'y... masih mending rasa soto nyatu banget ama mie'y :)

    tapi kembali lagi seh, tergantung selera :D hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)