Senin, 20 Januari 2014

Manfaat Sabun Sereh


Badan lelah dan berkeringat setelah beraktifitas seharian tentu membuat rasa yang tidak nyaman. Tidak jarang membuat susah tidur atau beristirahat. Mandi menggunakan air hangat sering menjadi solusi yang banyak digunakan.

Nah, mandi air hangat tersebut akan lebih sempurna ketika menggunakan sabun sereh. Sabun mandi batang yang mengandung bahan alami yaitu minyak sereh. Bahan alaminya sangat baik untuk tubuh. Tidak hanya sekedar membersihkan berbagai kotoran maupun keringat pada tubuh namun juga mampu menghangatkan tubuh serta mencegah gigitan nyamuk.

Selain mengandung minyak sereh, sabun ini juga mengandung minyak zaitun, susu minyak kelapa, dan bahan alami lainnya. Saat ini ada begitu banyak produsen sabun atau kosmetik yang mengeluarkan varian sabun sereh. Salah satunya adalah CV. Samudera Semarang yang memproduksi Sabun Sereh Serba Guna Putih untuk UD Bunga Bakung Abadi.

Sabun produksi mereka ini terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa pengawet maupun efek samping. Cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Saya pun sudah pernah mencobanya dan sangat nyaman. Apalagi aromanya begitu khas dan bisa berfungsi sebagai aromaterapi.

Beberapa manfaat sabun sereh yang bisa diperoleh antara lain :
1. Mampu mengurangi jerawat, flek-flek hitam pada wajah dan kadar minyak berlebih.
2. Membantu mengurangi pecah-pecah pada kulit kaki.
3. Mampu mengurangi bau badan atau biang keringat.
4. Mampu mengurangi pegal dan linu setelah mandi.
5. dan lainnya.

Berbagai manfaat tersebut tentu bisa dirasakan setelah pemakaian rutin. Biasanya jika bahan-bahan yang digunakan benar-benar alami, setelah menggunakan sabun sereh untuk madi nantinya badan akan terasa hangat. Dan khusus untuk produk sabun sereh dari CV. Samudera Semarang yang memproduksi Sabun Sereh Serba Guna Putih untuk UD Bunga Bakung Abadi saya berani memberikan nilai 5 dari 5. 

Jika tidak percaya, Anda bisa mencobanya :) Toh, saat ini di berbagai toko kosmetik atau swalayan menyediakan sabun ini. Jika Anda kesulitan menemukan sabun sereh, Anda bisa mencoba membelinya di sini. Harganya pun tidak jauh beda, sehingga bisa menjadi alternatif untuk bisa merasakan manfaat sabun sereh untuk kesehatan kulit dan badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)