Rabu, 29 Januari 2014

Langkah Tepat Belajar Bahasa Inggris


Saat ini bisa dikatakan penguasaan Bahasa Inggris merupakan salah satu hal yang penting untuk dikuasahi. Tidak hanya oleh anak muda usia sekolah atau mahasiswa tetapi siapa saja termasuk orang tua. Memiliki kemampuan mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris tentu akan menjadi kelebihan tersendiri. Tidak hanya mendukung aktifitas pekerjaan tetapi juga pergaulan.

Penguasaan Bahasa Inggris yang baik akan semakin mempermudah seseorang untuk memperoleh sumber penghasilan. Ketika melamar pekerjaan bisa menjadi nilai tambah karena tidak sedikit peluang kerja yang membutuhkan kemampuan bahasa Inggris sebagai syarat agar diterima. Atau justru bisa membuka peluang pekerjaan misalnya menjadi translator, penerjemah artikel, atau guide di lokasi wisata dan lainnya. Kesempatan jauh lebih terbuka.

Memiliki kemampuan Bahasa Inggris juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Membuka peluang memperoleh banyak kenalan orang-orang asing. Paling tidak saat berpapasan atau duduk sebangku dengan orang asing ketika di bus, di pesawat, di kereta dan lainnya tidak hanya modal senyum saja tetapi berani menyapa dan mengobrol lebih banyak.

Paling tidak seseorang mampu memahami Bahasa Inggris minimal pasif atau tulisan atau paham saat mendengarnya. Sehingga saat menonton film keluaran hollywood pun, tidak perlu membaca translate di bawahnya yang terkadang membuat tidak fokus saat menonton film. Mampu memahami Bahasa Inggris tentu jauh lebih menyenangkan saat menonton film.

Memiliki kemampuan Bahasa Inggris minimal pasif juga lebih memudahkan saat mencoba peruntungan untuk mencari penghasilan menggunakan Adsense, Amazon atau sumber bisnis online lainnya. Biasanya berbagai petunjuk yang diberikan adalah menggunakan Bahasa Inggris. Artinya ketika menguasahi atau setidaknya memahami Bahasa Inggris tentu lebih mudah mempraktikkannya. Nah, masih adakah yang meragukan pentingnya Bahasa Inggris saat ini? 

Salah satu contoh sederhana bagaimana kemampuan Bahasa Inggris membuat seseorang jauh lebih memiliki keunggulan adalah salah satu sosok tukang becak di Yogyakarta. Harry van Jogja, Beliau sangat terkenal tidak hanya wisatawan lokal dan dalam negeri tetapi juga luar negeri. Kemampuan Bahasa Inggris nya yang baik didukung kemampuannya menggunakan teknologi internet membuatnya memiliki banyak sumber penghasilan. Belakangan ia tidak hanya menjadi tukang becak saja tetapi juga menulis buku. Luar biasa bukan?


Belajar Bahasa Inggris Mulai dari Sekarang

Jika saat ini merasa belum mahir menggunakan Bahasa Inggris maka tidak ada kata terlambat untuk belajar. Paling tidak diawali terlebih dahulu memahami Bahasa Inggris dalam bentuk tulisan. Kemudian baru mempraktikannya secara lisan. Hanya saja salah satu hal yang membuat enggan belajar adalah malu dan tidak percaya diri. Malu diejek dan alasan lainnya. Tidak sedikit orang yang merasa pandai dalam berbahasa Inggris kemudian mengejek atau menertawakan orang lain yang baru belajar. Tidak jarang karena malu inilah membuat orang enggan belajar Bahasa Inggris dengan orang lain misalnya kursus.

Nah, saat ini terdapat salah satu cara cepat belajar Bahasa Inggris. Cara ini bisa menjadi solusi jika merasa malu belajar Bahasa Inggris dengan orang lain yaitu melalui e-Compusoft.co.id. Mengapa harus melalui e-Compusoft.co.id? situs ini memberikan cara mengagumkan bagaimana belajar bahasa Inggris dengan mudah. Bahkan bagi orang yang sama sekali belum bisa menggunakan Bahasa Inggris.

Proses belajar yang diberikan dalam beberapa tahap. Tahap pertama dimulai dari unit bahasa terkecil. Itulah sebabnya bagi siapa saja yang belum bisa berbahasa Inggris tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mulai dari pengenalan alphabet, cardinal numbers lalu bunyi voiceless velar plossive.

Bagaimana dengan proses latihan atau ujian yang digunakan sebagai bahan evaluasi kemampuan bahasa Inggris yang dimiliki? Nah, e-compusoft.co.id memberikan ujian lisan melalui telepon sehingga bisa mengetahui bagaimana kelancaran pronounciation dan conversation yang dilakukan. 

Jika proses belajar berakhir, nantinya juga tetap memperoleh sertifikat. Dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan bagaimana legalisasinya. Karena sebagai lembaga kursus, tanggal 22 Desember 2009 e-Compusoft.co.id telah memiliki Akte Notaris No. 198. Kemudian pada 2011 dibuatkan sub lembaga e-Compusoft Indonesia LKP/LPKDiknas & Buda. No. 484/2180/2011/ Disnakertransos No. 563.12/799/2011 npwp 02.781.660.2-531.000. Jadi tidak ada yang perlu diragukan lagi.

Biayanya pun sangat terjangkau hanya Rp 228.100,- maka akan memperoleh paket belajar lengkap baik buku dan CD yang nantinya dikirimkan ke alamat rumah tanpa ongkos kirim. Bandingkan saja dengan biaya yang harus dikeluarkan ketika mengikuti kursus. Masih harus mengatur waktu, belum perjalanan, kondisi hujan dan lainnya. Sedangkan melalui e-Compusoft.co.id belajar bisa dilakukan di rumah tidak perlu mengkhawatirkan cuaca dan lainnya.

Benar-benar menyenangkan. Tidak perlu malu belajar, tidak perlu khawatir akan ditertawakan karena hasil terbaik yang akan didapatkan. Tentu saja harus melalui ketekunan mengikuti setiap tahapan belajar yang diberikan. Mau cara cepat belajar Bahasa Inggris? Tidak perlu ragu gabung di sini dan agar lebih yakin bisa mencoba lima materi yang diberikan secara gratis. Iya, GRATIS!! :)

Berkesempatan Memperoleh Penghasilan

Ketika memutuskan untuk belajar Bahasa Inggris melalui e-Compusoft.co.id bisa lebih memudahkan proses belajar yang dilakukan. Keuntungan lain yang bisa diperoleh adalah berkesempatan memperoleh penghasilan atau pemasukan. Darimana? e-Compusoft.co.id juga merupakan rekomendasi program afiliasi terpercaya. Hanya tinggal mendaftar dan bergabung dengan program afiliasi gratis kemudian memperoleh link afiliasi maka ketika terjadi transaksi atau pembelian materi Bahasa Inggris melalui link tersebut selanjutnya akan memperoleh pendapatan sebesar Rp 50.000,- Lumayan bukan? Bagi para blogger tentu jangan sampai melewatkan kesempatan untuk daftar program afiiliasi e-compusoft.co.id ini.

Jadi, siapapun Anda saat ini, baik pelajar, mahasiswa, karyawan baik anak-anak, dewasa maupun orang tua tidak ada kata terlambat untuk belajar Bahasa Inggris, tidak perlu malu karena saat ini ada solusi termudah untuk belajar Bahasa Inggris dengan cepat bahkan menguntungkan yaitu melalui e-Compusoft.co.id. Menguasahi Bahasa Inggris akan semakin mudah dan meningkatkan soft skill yang dimiliki sehingga menambah kualitas diri kita untuk bekerja maupun sekedar bersosialisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)