Kamis, 05 Maret 2015

Review Indomie Goreng Rasa Dendeng Balado

Indomie Goreng Rasa Dendeng Balado
Indomie selalu memberikan kejutan. Mungkin sudah menjadi bagian dari strategi mereka untuk selalu mengeluarkan varian rasa baru. Bisa jadi mereka telah memiliki target berapa bulan sekali harus mengeluarkan berapa varian. Bisa jadi dalam setahun harus berapa kali mengeluarkan varian baru. Bersamaan dengan keluarnya Indomie RasaSoto Lamongan, mereka juga mengeluarkan Indomie Goreng Rasa Dendeng Balado. Sebenarnya saya sudah cukup lama mencoba varian ini namun baru kali ini menuliskannya.

Dibandingkan mi rebus saya memang cenderung menyukai mi goreng. Diantara varian indomie goreng saya paling suka Indomie goreng original dan Indomie Goreng Iga Penyet. Apakah Rasa Dendeng Balado ini mencuri perhatian saya?


Iya. Rasanya benar-benar mantab, apalagi jika menyukai makanan serba pedas. Seperti biasa, bagian minyak sudah terasa pedas. Rasa ikannya juga cukup terasa. Jika kurang suka pedas, makan mi ini akan terasa menyiksa. Lebih enak dibandingkan Indomie cabe hijau dan lebih pedas. Jika kurang suka, tentu saja alternatifnya tidak menggunakan cabenya. Tetapi tentu rasa kurang nikmat.

Solusi lain bisa menggunakan sayuran seperti lobak atau labu siyam. Kedua jenis sayuran ini memiliki kandungan air dan cenderung tidak berasa. Jadi sangat efektif menetralisir rasa pedas namun tidak mempengaruhi rasa asli mi.

Saya merekomendasikan untuk mencoba namun tidak merekomendasikan untuk dimakan setiap hari. Awas kolesterol!! :)

4 komentar:

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)