Selasa, 17 Februari 2015

Lowongan Kerja Tutor Matematika Part-Time (DL Segera!! Februari-Maret 2015)

Suka pelajaran matematika dan suka berbagi ilmu matematika untuk orang lain terutama siswa sekolah? bisa jadi Lowongan Kerja Tutor Matematika Part-Time ini sangat tepat untuk Anda. Ada seorang teman melalui group whatsapp menyebarkan informasi mengenai lowongan tersebut. Bisa jadi tidak semua orang memiliki aplikasi tersebut dan tidak semua orang yang kebetulan menerima informasi tersebut tertarik untuk mencobanya. Nah, jadi tidak ada salahnya jika saya bagikan melalui blog ini. Bagaimana tertarik untuk mengetahui informasi selanjutnya?
 
Jadi ceritanya, ada sebuah perusahaan start-up yang bergerak dalam bidang teknologi edukasi (EdTech). Perusahaan tersebut bernama Quipper bisa dicek melalui http://www.quipper.com/id. Perusahaan tersebut sebenarnya berpusat di London. Namun perusahaan ini memiliki cabang atau beroperasi di seluruh dunia.
 
Lalu apa yang dilakukan Quipper ini? quipper memiliki produk andalan yang bernama Quipper School yang merupakan layanan tugas atau pekerjaan rumah (PR) online yang sudah dipercaya dan digunakan oleh banyak guru maupun siswa baik di Asia, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan. Secara keseluruhan, setidaknya beberapa layanan Quipper ini telah didownload sekitar 8,5 juta dengan konten edukasi setidaknya lebih dari 300.000 soal.
 
Demi menjawab kepercayaan maka Quipper pun berupaya untuk mengembangkan bisnis dengan pesat dan cepat utamanya di negara-negara Asia Tenggara. Quipper tengah mencari personel baru yang dinamis untuk bergabung bersama tim mereka. Sehingga bisa membantu memberdayakan para guru dan siswa melalui teknologi digital.
 
Quipper tengah membuka Lowongan Kerja Tutor Matematika Part-Time. Quipper tengah mencari para tutor pelajaran matematika yang berkompeten mengajar tutor atau les para siswa/siswi SMA baik secara online maupun offline atau bertemu langsung.
 
Bagaimana? Tertarik mencoba? perhatikan syarat yang dibutuhkan berikut ini, yaitu :
 
- Kandidat setidaknya minimal merupakan mahasiswa semester 5 atau tahun kedua
- Tentu saja harus menguasahi pelajaran matematika.
- Mampu mengoperasikan PC/laptop/netbook dan software pendukung.
- Lebih baik lagi jika sebelumnya telah memiliki pengalaman mengajar karena akan menjadi nilai tambah. Namun syarat satu ini tidak mutlak, karena Quipper sendiri juga menyediakan pelatihan atau training.
- Memiliki tanggung jawab dan mampu bekerja sama dalam tim maupun bekerja secara perorangan.
- Memiliki kemampuan untuk melakukan komunikasi dengan baik. Kemampuan tersebut diperlukan baik saat berkomunikasi secara online maupun offline.
- Harus memiliki laptop, headset, dan koneksi internet yang stabil.
- Memiliki kemampuan menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia.
- Bisa segera bergabung secepatnya dengan tim Quipper.
 
Lalu apa saja tanggung jawab yang harus dilakukan? nah, berikut ini beberapa tanggung jawab yang harus dilakukan ketika berminat mengisi Lowongan Kerja Tutor Matematika Part-Time bersama tim Quipper ini, yaitu :
 
- Harus tepat waktu
- Mampu menciptakan suasana belajar yang aktif dan kondusif ketika menggunakan platform Quipper secara online.
- Mampu memberikan fasilitas pembelajaran yang mandiri dan mampu membantu memenuhi kebutuhan akademik para siswa.
- Mampu mengikuti instruksi spesifik yang telah diberikan tim Quipper.
- Mampu membantu membiasakan belajar secara efektif dan mandiri kepada para siswa.
- Harus memberikan evaluasi pada perkembangan para siswa. Selain itu juga melaporkan perkembangan tersebut kepada para orang tua siswa.
- Mampu memberikan kontribusi pada kegiatan pemasaran (marketing) dan iklan (advertising) perusahaan Quipper.
 
Jika berminat mengisi Lowongan Kerja Tutor Matematika Part-Time atau ingin bertanya lebih lanjut mengenai kapan DL terakhir lowongan ini, segera saja kirim email ke petra@quipper.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)