Rabu, 14 Mei 2014

Kos Eksklusif di Jogja

Berbagi Informasi - Mencari Kos Eksklusif di Jogja bukanlah hal yang susah. Saat ini sudah semakin banyak penawaran tempat kost dengan berbagai fasilitas mengagumkan di dalamnya. Jogja selain dikenal sebagai Kota Wisata juga dikenal sebagai Kota Pelajar. Hal ini tidak lain karena banyaknya pendatang yang ingin menuntut ilmu. Itulah sebabnya kemudian bermunculan tempat-tempat indekos di Jogja. Mulai dari yang murah hingga yang mahal. Tempat kost untuk anak kuliah ataupun sudah bekeluarga atau bekerja.


Kos Eksklusif Jogja begitu mengetikkan kata kunci tersebut di search engine, akan ditemukan deretan tempat kost yang menawarkan beragam fasilitas mengagumkan. Fasilitas mulai dari kamar dengan tempat tidur dan kasur yang empuk, almari pakaian, kamar mandi dalam, meja, kursi, AC dan free wifi. Tarif per bulan yang ditawarkan berkisar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta atau lebih. Tempat kos ini bisa ditemukan di kawasan Jalan Kaliurang, Babarsari, Condongcatur, Jalan Wakhid Hasyim dan lainnya. Penawaran tidak hanya dilakukan secara off line dengan brosur atau pamflet tetapi secara online melalui blog, website dan jejaring sosial seperti twitter dan facebook.

Beragam fasilitas  mewah inilah yang menjadi keunggulannya. Bahkan ada pula yang menyediakan fasilitas air panas dan dingin dalam kamar mandinya. Kemudian fasilitas laundry, parkir luas dan sebagainya. Meskipun ditawarkan cukup mahal namun peminatnya cukup banyak. Bahkan ada pula yang harus menunggu untuk bisa kos di lokasi tersebut. Artinya harus masuk waiting list. Heran? Tetapi itulah faktanya.

Meskipun Kos Eksklusif di Jogja semakin diminati bukan berarti kos dengan tarif per bulan yang murah semakin susah ditemukan. Masih banyak lokasi indekos dengan tarif per bulan 200ribuan hingga 600ribuan per bulan. Ukuran kamar berpengaruh terhadap tarif yang ditentukan. Begitu pula dengan fasilitas yang disediakan. Namun sebagian besar kos tersebut hanya menyediakan kamar kosong, kamar mandi di luar dan biaya tambahan untuk listrik tiap bulan.

Untuk mencari Kost di Jogja banyak cara yang bisa dilakukan, beberapa diantaranya adalah :

1. Mencari brosur atau pamflet yang biasanya ditempel di lokasi dekat kampus, warung makan, warnet dan sebagainya. Segera saja hubungi dan cari tahu berapa tarif per bulan dan fasilitas yang disediakan.

2. Melalui jejaring sosial baik twitter maupun facebook. Saat ini sudah semakin banyak akun jejaring sosial yang khusus menyediakan informasi mengenai lokasi kost di Jogja.

3. Mencari informasi pada teman atau saudara yang sebelumnya atau masih kuliah, kerja atau tinggal di Jogja. Siapa tahu memiliki kenalan yang mengetahui lokasi kos recomended.

Nah, cukup mudah bukan untuk mencari lokasi kost di Jogja. Baik sedang mencari kost yang murah atau justru mencari Kos Eksklusif di Jogja.

image by yogyes.com

4 komentar:

  1. Mbak, jika berkenan terima The Liebster Award dariku ya, http://mask-id.blogspot.com/2014/05/liebster-award-dariku-untukmu.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada DL gak mas? sabar ya, tp insya allah akan dibuat, terimakasih :)

      Hapus
  2. Kunjungan Perdana, nyimak dulu
    hehe
    don't forget to follow my blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan dan terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)