Jumat, 22 November 2013

Review : Jasa Perakitan Sepeda Fixie Yogyakarta “rakitfixieku”

Sepeda fixie merupakan kendaraan yang saya punyai saat ini :). Awalnya saya mencoba sepeda lipat murah tetapi saya kurang nyaman dan sedikit kecewa dengan performanya. Mungkin saya yang kurang beruntung karena buktinya ada banyak orang menggunakan sepeda lipat tersebut dan nyaman-nyaman saja. Ya sudahlah, mungkin lain kali saya akan mencoba sepeda lipat dengan merek lain dan berbagi dengan Anda semua :)

Berbicara sepeda fixie yang saya punya, itu juga cuma bekas bukan beli baru atau merakit sendiri. Alhasil saya adalah pengguna fixie yang benar-benar newbie :). Kesan pertama menggunakan sepeda fixie, emm luar biasa dan menyenangkan. Sekali pedal, sepeda akan bergerak terus, saya juga mengalami kesulitan untuk mengeremnya, beruntung sepeda saya tersebut menggunakan rem tangan :)


Di tengah kenyamanan saya menggunakan sepeda tersebut, tiba-tiba rantai sepeda saya retak!! Aah, mungkin sudah terlalu lama dipakai jadinya rantai sudah minta diganti. Bingung! Itulah yang saya rasakan karena memang belum pernah memiliki sepeda dan merawatnya sendiri :). Orang-orang terdekat saya, pun segera saya tanya dimana lokasi untuk servis sepeda maupun toko sepeda yang paling dekat dengan lokasi saya. Hasilnya, NIHIL!! Karena kebanyakan orang tidak tahu. Ada juga yang memberi tahu lokasi servis tetapi lokasinya sudah tutup :).

Di tengah keputusasaan saya, kemudian saya mengandalkan internet dan tiba-tiba menemukan blog rakitfixieku.wordpress.com. Blog ini sebenarnya menawarkan jasa untuk pembuatan sepeda fixie. Namun selain menawarkan jasa, blog ini juga memberikan berbagai informasi mengenai part atau bagian-bagian dari sepeda fixie. Tidak hanya itu saja tetapi juga memberikan informasi dimana toko maupun lokasi servise sepeda fixie di Jogja. Voilaa!! Luar biasa!! Seperti mendapat angin segar di tengah cuaca terik #eeaa.

Kelebihan blog ini, pemiliknya berani mencantumkan nomor handphone nya di blog tersebut. Akhirnya saya mencoba mengirimkan pesan singkat bertanya mengenai lokasi servis dan toko sepeda yang dituliskan di blog tersebut. Saya pikir tidak akan dibalas. Ternyata dugaan saya salah. Pesan tersebut dibalas. Bahkan beberapa pertanyaan saya selanjutnya mengenai sepeda fixie juga dijawab. Luar biasa!! :)

Jika Anda tertarik ingin merakit sepeda fixie dan bingung dimana lokasinya, saya merekomendasikan rakitfixieku.wordpress.com . Saya memang belum pernah memesan sepeda fixie di jasa tersebut tetapi saya memberikan nilai 5 dari 5 terkait jasa konsultasi sepeda yang diberikan. Benar-benar memberikan solusi :) Rakit sepeda fixie tersebut tidak hanya bagi Anda yang berada di Jogja saja tetapi dimana saja. Karena jasa ini menerima pesanan dan siap mengirimkannya ke lokasi Anda. Bagi Anda yang di Jogja jasa rakit sepeda fixie Jogja ini bisa dicoba :)

*gambar diambil dari rakitfixieku.wordpress.com

6 komentar:

  1. beli baru berapaan gan kalau ngerakit apanya yang dirubah.........
    usahabisnismurah.blogapot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau baru tergantung merek mas :D ada yang 1 jutaan, ada yang 2 jutaan dan lainnya :D
      kalau ngrakit saya kurang tau, bisa ditanyakan ke blog yang saya review tersebut :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. kontak di webnya langsung ada mas, di sana lengkap ada alamat dan nomor kontak yg bisa dihubungi :)

      Hapus

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)