Sabtu, 15 Desember 2012

Jual beli Online semakin Aman Menyenangkan


Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mencoba asyiknya jualan maupun pembelian online. Saat ini perkembangan teknologi memungkinkan untuk melakukan penjualan dan pembelian dengan memanfaatkan jaringan internet. Hal ini memungkinkan terjadinya sistim jual beli yang tidak dipengaruhi oleh ruang dan waktu. Siapa saja, kapan saja dan dimana saja bisa melakukan penjualan maupun pembelian asalkan terdapat telepon seluler, perangkat komputer dan jaringan internet. Bisa menjadi alternatif bagi siapa saja yang ingin belanja barang yang diinginkan namun tidak memiliki waktu untuk berbelanja di toko karena kesibukan bekerja. Serta menjadi alternatif bagi siapa saja yang ingin berwirausaha dengan berjualan namun tidak memiliki banyak modal untuk menyewa kios. Saat ini hanya dengan memanfaatkan internet dengan membuat blog, menggunakan jejaring sosial atau bergabung dengan situs yang memberikan layanan sebagai tempat jual beli maka anda sudah bisa menjalankan usaha anda. Anda hanya tinggal mencari situs yang memberikan tempat jual beli online aman

Situs Jual Beli Online

Nah, diantara banyak situs yang memberikan layanan sebagai tempat untuk jual beli barang ada salah satu situs yang layak diperhitungkan layanannya. Situs tersebut adalah ekiosku.com yang memiliki tagline ‘jual beli online aman, menyenangkan’. Apa kelebihan situs ini dibandingkan situs lainnya? Ada satu kelebihan atau mungkin hal yang membedakan situs ini dengan lainnya yaitu situs ini memiliki rekening bersama. Jika di situs lainnya proses pembayaran yaitu transfer langsung ke rekening penjual maka di situs ini akan masuk terlebih dahulu rekening bersama di ekiosku.com. Dan nantinya ketika sudah ditransfer dan barang dikirimkan kepada pembeli maka nantinya dari ekiosku.com akan melakukan transfer ke rekening penjual tanpa mengurangi seperserpun. Dengan sistem ini akan jauh lebih menguntungkan penjual dan pembeli karena keamanan jauh lebih terjamin. Memang tepat jika dikatakan ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.

Keuntungan Berjualan di ekiosku.com
Lalu apa keuntungan yang bisa diperoleh ketika melakukan jualan di ekiosku.com dibandingkan jika berjualan sendiri? Ada beberapa hal yang membedakan dan tentu saja menguntungkan, antara lain :
  • Jumlah produk yang dijual tanp dibatasi. Anda bisa menjual berapun barang-barang yang akan anda jual. Anda bisa menguplod gambar barang yang anda jual secara bersamaan atau berkala.
  • Terdapat sistem pengaturan kios dan produk yang mudah digunakan. Masing-masing kios online tentu dibedakan antar pemiliknya. Ada pula pengaturan produk yang nantinya akan memudahkan calon pembeli untuk melakukan pemilihan barang yang akan dibeli.
  • Terdapat data pribadi dengan PIN atau pengaman. Jika anda khawatir data anda bisa dilihat oleh orang lain maka anda bisa mengenakan PIN ketika mengakses khusus data pribadi. Tentu anda jangan sampai memberitahukan PIN tersebut kepada orang lain.
  • Anda juga bisa memanfaatkan jejaring sosial untuk membantu penjualan. Anda bisa menjalain koneksi langsung dengan facebook dan twitter sehingga promosi jualan anda jauh lebih baik. Anda bisa share promosi melalui facebook dan twitter.
  • Dalam ekiosku.com tersebut juga terdapat fitur atau layanan seperti jejaring sosial yang bisa anda manfaatkan untuk promosi antar anggota ekiosku.com baik sesama penjual maupun pembeli.
  • Selain itu customer service yang ada akan memberikan pelayanan yang ramah untuk merespon setiap pertanyaan atau keluhan yang ingin disampaikan.
  • Serta berbagai fitur lainnya yang akan mendukung ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.
Keuntungan melakukan pembelian Online
Jika anda seseorang yang cukup sibuk hingga tidak sempat memanjakan diri dengan jalan-jalan atau berbelanja maka pembelian dengan cara online adalah jawabannya. Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan anda karena anda bisa melakukan pembelanjaan pada saat perjalanan. Ya, hanya dengan mengandalkan gatget anda maka pembelian bisa dilakukan. Sangat praktis dan akan memberikan kenyamanan bagi anda. Tidak perlu khawatir apakah anda bisa menemukan toko online yang bisa dibuka melalui telepon seluler anda. Karena ekiosku.com saat ini bisa dibuka dalam sistem mobile atau melalui internet pada telepon seluler. Tentu akan sangat praktis karena anda tidak perlu membuka PC, laptop atau netbook anda. Asal terdapat koneksi internet kemudian telepon seluler anda bisa terhubung dengan internet kemudian anda bisa mencari barang yang perlukan lakukan pembelian. Bahkan juga bisa sekaligus melakukan pembayaran misalnya dengan internet banking atau mobile banking. Anda hanya tinggal menunggu barang yang anda beli dalam beberapa hari saja. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan tentu akan anda dapatkan dan tidak perlu membuang waktu anda.

3 komentar:

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)