Rabu, 10 April 2013

Review : Indomie Rasa Cabe Hijau



Sebelumnya saya telah membuat review tentang Supermi Rasa Semur Ayam Pedas maka kali ini saya akan membuat review Indomie Rasa Cabe Hijau. Tenang blog ini bukan hanya membuat review tentang mie instan kok :) sebelumnya saya juga pernah membuat review tentang sabun cuci :). Kalau anda ingin produk ataupun jualan anda ingin di review boleh kontak saya *promosi boleh kan? Hehe,

Baiklah, awalnya beberapa orang yang mencoba varian terbaru dari Indomie ini mengatakan bahwa rasa mie ini kurang enak. Ada yang mengatakan rasanya aneh, ada yang bilang langu karena cabe hijau. Tetapi berbagai masukan tersebut tidak mempengaruhi niat saya untuk mencobanya. Apalagi saya adalah seorang penggemar mie instan, tentu tidak hanya sekedar percaya perkataan orang lain, tetapi haru mencoba sendiri :)

Akhirnya tiba saatnya saya mencoba sendiri. Dibandingkan produk mie goreng indomie lainnya, tentu ada perbedaannya. Untuk Indomie Rasa Cabe Hijau ini awalnya warna hijau yang ada di iklan tersebut berasal dari mie nya ternyata hijau itu berada pada minyak sayurnya. Di dalam minyak tersebut si uleg an cabe hijau dimasukkan. Sehingga minyak tersebut berwarna hijau dan tentu saja rasanya pedas :)

Seperti biasa karena saya tidak terlalu suka pedas maka untuk kali ini saya tentu tetap menggunakan minyak tersebut namun tidak dengan ampasnya yang isi cabenya lumayan banyak :) Untuk mie goreng kali ini Indomie tidak menyertakan bubuk cabe ataupun saus karena sudah diwakili minyak dengan uleg an cabe tersebut.

Saat saya merebus mie, saya masukkan beberapa potong sayur jipang atau jipan atau jepan atau labu siam. Sambil menunggu mie dan jipan tersebut matang saya mencampurkan bumbu bubuk, kecap dan minyak. Bau bumbunya begitu khas. Akhirnya saya campurkan semuanya dan merasakannya. Emm ternyata enak. Bagi saya pribadi aroma yang berbeda ini justru menjadi keunikannya. Ditambah dengan sayur jipan justru menjadi perpaduan yang pas. Saya kasih nilai 5 dari 5 untuk varian rasa mie goreng IndomieRasa Cabe Hijau ini. Indomie memang selalu memiliki banyak varian rasa, semoga saja akan ada inovasi rasa terbaru dari mereka :)

4 komentar:

  1. wah menurutku Yan, indomie rasa cabe hijau ini ndak enak. testernya mungkin lagi galau, rasa cabe hijau mentahnya kerasa bgt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buahahahahahah,
      justru mentahnya itu yang enak :))))
      yaaah, rasa itu memang tergantung lidah, kata mbakku juga gak enak, tp buat guweh itu enak :))))

      Hapus
  2. Kalau saya sih kasih 1 of 5 stars. Rasanya *jujur* nggak enak. Mungkin lidah saya yang rada gimana tapi saya paling nggak suka varian ini meskipun saya penikmat mie instan juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi,
      saya malah suka sensasi "langu-langu" gimana gitu :D
      yaah, rasa masalah selera si :D

      btw makasih kunjungannya, ditunggu kunjungannya lagi :)

      Hapus

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)