Selasa, 15 Juli 2014

Review Online Book Shop : 23rd Project

Berbagi Informasi - Toko buku online saat ini menjadi alternatif untuk membeli buku. Keunggulan membeli buku secara online tentu saja tidak perlu ke toko buku langsung. Cukup membuka website, memilih buku dan membelinya. Selanjutnya tinggal transfer biaya buku plus ongkos kirim. Hanya menunggu beberapa hari, buku pesanan pun sampai di tangan. 

Saat ini sudah semakin banyak toko buku online bermunculan. Ada toko buku online khusus menjual buku-buku terbitan atau keluaran terbaru. Ada pula yang menjual buku-buku bekas atau buku-buku lama. Hal ini dikarenakan banyaknya permintaan atau banyaknya peminat yang memang mencari buku, baik buku baru maupun buku bekas.

Buku bekas diminati karena selain lebih murah juga karena pengin membaca namun kesulitan mencari buku barunya karena sudah tidak diterbitkan atau stok habis. Nah, alternatif yang bisa dilakukan tentu saja membeli buku bekas. Daripada membeli buku bajakan bukankah lebih baik membeli buku bekas tetapi buku tersebut asli atau ori.

Salah satu toko buku online yang bisa dipercaya adalah 23rd Project. Buku-buku yang dijual ada yang baru ada pula yang bekas. Beberapa hari yang lalu saya membeli dua buah novel yaitu Coffee Prince dan 18 vs 29. Dua-duanya merupakan novel terjemahan yang kebetulan sedang saya cari. Saat mencari buku barunya, kesulitan karena kebanyakab stok sudah habis. Iseng-iseng saya menemukan akun twitter @23rdProject. Ternyata dua novel tersebut dijual di online book shop tersebut.

Tidak perlu menunggu lama, saya mention akun twitter tersebut. Ternyata respon sangat cepat. Segera saya tanyakan ongkir ke Jogja berapa, kemudian aktifitas tanya jawab dilanjutkan melalui Direct Message (DM) di twitter, termasuk mengenai alamat, nomor telp, nomor rekening.

Pelayanan sangat cepat, begitu uang ditransfer, buku pun segera dikirim. Pengemasan juga rapi. Buku yang dijual, juga dalam kondisi bagus, bersampul. Tidak menyesal memutuskan membeli buku melalui @23rdProject.
 
Jika hobi berburu buku-buku bekas bisa segera follow akun twitternya karena buku-buku yang dijual memang hanya melalui twitter, belum ada blog, fb atau website. Selain buku-buku bekas, ada pula buku-buku baru. Segera saja follow dan cek favorites pada twitternya, kali saja ada buku-buku yang diminati.

Dijamin harga terjangkau, buku berkualitas, pelayanan juga ramah. Online Book Shop 23rd Project ini benar-benar bisa dipercaya :) 

*picture by twitter @23rdProject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)