Minggu, 25 Januari 2015

Mau Nulis Dibayar? Nulis Aja di Artikelinternet.com

artikel directori berkonsep pay per post
Mau Nulis Dibayar? Nulis Aja di Artikelinternet.com ini bukan hanya sekedar gimmick / tipu daya agar artikel ini dibaca walaupun memang ngarep dibaca :). Tetapi ini informasi yang benar-benar dituliskan berdasarkan fakta yang ada. Saat ini siapa yang tidak menginginkan uang dari aktifitas yang dilakukan termasuk nge-blog atau nulis di blog. Namun menulis di blog sendiri sudah pasti tidak dibayar kecuali blog tersebut telah memiliki tingkat kunjungan yang tinggi, memiliki page rank 1, 2, 3, dstnya.

Menulis saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu sumber penghasilan yang menggiurkan. Menulis di koran atau majalah bisa membuat seseorang memperoleh honor berkisar Rp 50.000,- hingga Rp 1.500.000,- tergantung kredibilas media tersebut maupun jenis tulisan. Karena tulisan opini, puisi, atau cerpen memiliki honor yang berbeda. Hanya saja untuk bisa dimuat tulisan kita dimuat di media ada kriteria yang sangat ketat yang biasanya diterapkan media. Belum lagi harus bersaing dengan penulis-penulis yang telah memiliki nama karena sudah langganan menjadi kontributor di media tersebut. Bagi seorang pemula, kecil kemungkinan untuk bisa langsung sukses mengirimkan tulisan ke media.

Lalu bagaimana cara agar aktifitas menulis kita dibayar tetapi tidak membutuhkan persyaratan yang sangat ketat? Nah, tidak ada salahnya mencoba bergabung bersama web directori artikel berkonsep pay per post. Salah satu jenis bisnis online yang menggiurkan. Selama ini pay per post memang didominasi website luar negeri dengan bayaran dollar tentu saja. Artikel yang ditulis pun menggunakan bahasa Inggris. Tidak sedikit pula yang spam a.k.a tidak membayar. Bagaimana di Indonesia? sebenarnya sudah banyak yang coba menerapkan sistem pay per post dalam bahasa Indonesia hanya saja tidak banyak yang bertahan lama karena berbagai penyebab.

Mengenal Web Directori Artikelinternet.com
Konsep pay per post adalah setiap tulisan yang diposting di website yang bersangkutan akan memperoleh bayaran sesuai ketentuan website tersebut. Kemudian jika telah mencapai jumlah nominal tertentu, penulis bisa mengambil bayaran tersebut misalnya melalui transer bank. Namun sebaiknya ketika memilih website artikel direktori berkonsep pay per post sebaiknya memilih yang benar-benar membayar alias tidak php. Sudah capek-capek nulis, janjinya dibayar ternyata tidak dibayar tentu bikin galau bukan?

Nah, salah satu website yang bisa dipercaya karena benar-benar membayar tulisan yang kita buat adalah Artikelinternet.com. Saya tahu betul website ini. Bukan sekedar promosi tetapi memang benar-benar fakta. Saya kebetulan pernah bergabung dengan website tersebut sebelum bernama Artikelinternet.com. Sebelumnya website ini bernama spongeblog.net (cek saja di bagian about website tersebut). Beberapa tulisan saya pernah dimuat dan saya benar-benar memperoleh bayaran dari tulisan tersebut. Sebelumnya setiap tulisan yang lolos dan diposting dihargai Rp 5000,-. Hanya menulis 10 artikel saja sudah bisa memperoleh Rp 50.000,- Lumayan bukan untuk mengisi pulsa :)

Tentu saja artikel yang dituliskan sesuai dengan tema artikel yang dimiliki Artikelinternet.com yang kebanyakan terdiri dari artikel yang bertema pendidikan, bisnis, travel, kesehatan, film dan blogging. Nah, banyak pilihan bukan? Coba saja menulis masing-masing dua kemudian diposting di website tersebut, berapa banyak nominal yang bisa diperoleh? Padahal saat ini setiap artikel untuk kategori kontributor memperoleh Rp 6.500,- Kan? Kan? :)

Kesempatan untuk memperoleh pendapatan lebih banyak juga terbuka lebar. Pasalnya Artikelinternet.com menerapkan level author dimana setiap level akan memperoleh bayaran berbeda di setiap tulisannya. Untuk tulisan level author memperoleh Rp 8000,- per tulisan. Bayaran paling tinggi di level editor dimana setiap tulisan dihargai Rp 10.000,- Waahh!!! Masak si gak tertarik? :) Semakin berkualitas tulisan yang dibuat dan semakin sering tulisan diposting sudah tentu semakin terbuka lebar perolehan pendapatan juga semakin banyak.

Daftar Gratis!!!
Jika berminat segera daftar!! Toh gratis!! Tinggal daftar kemudian masukkan username yang nantinya digunakan untuk masuk di akun Artikelinternet.com dan email. Selanjutnya buka email karena username dan password yang bisa digunakan untuk masuk akun Anda telah dikirimkan ke email tersebut. Jika di inbox email tidak ada, silakan cek spam, adakalanya nyasar di sana :) info lebih lanjut cek di http://artikelinternet.com/faq

Selanjutnya silakan meluncur di link artikelinternet.com/wp-admin lalu masukkan username dan password maka Anda akan masuk di halaman dashboard. Jika sudah terbiasanya dengan blog dari wordpress pasti sudah terbiasa menggunakannya. Termasuk cara posting tulisan. Jika belum bisa, admin artikelinternet.com memberikan petunjuknya step by step sehingga mudah diikuti. Jangan lupa sebelum menulis perhatikan pula ketentuannya agar tulisan tidak sia-sia. Ketentuannya cenderung sangat mudah. Tulisan sudah tentu karya sendiri bukan copy paste atau plagiarism. Admin artikelinternet.com juga sudah memberikan rekomendasi konten yang bisa diikuti agar tulisan lolos :)

Jadi Mau Nulis Dibayar? Nulis Aja di Artikelinternet.com sudah pasti, mudah dan sudah terbukti!!


note : saat ini artikelinternet.com sudah ganti pemilik, kemungkinan besar kebijakan misalnya tarif tiap artikel bisa saja berbeda, untuk lebih lanjut silakan kontak pemilik atau admin mereka langsung, artikel di atas ditulis pada saat masih dimiliki pemilik yang lama, semoga informasi ini membantu :)
image by artikelinternet.com

23 komentar:

  1. Hai, salam kenal ...

    Saya juga member Artikelinternet.com dan juga ikutan kontes ini ...

    Semoga kita beruntung ya ...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. halo, masih aktif tapi sudah beda pemilik, silakan tanya admin mereka untuk lebih lanjut :)

      Hapus
  3. salam kenal,

    maaf saya mau tanya, saya baru daftar di artikelinternet.com. tapi waktu mau posting artikel, di halamanya postnya nggak ada icon insert/upload image/video

    apa ada solusi?mhon bantuannya..makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo salam kenal dan terimakasih kunjungannya :)
      untuk hal tersebut silakan tanya ke admin mereka langsung,
      saya hanya menuliskan pengalaman saya sebelumnya jadi untuk hal tersebut langsung berhubungan dengan pemilik atau admin mereka :)

      Hapus
  4. Tertarik menulis dan dibayar? Maaf nitip link,... semoga tertarik.

    http://www.lembar.info/menulis-bersama-dan-dibayar/

    BalasHapus
  5. Menarik, semoga kisaran harganya sudah naik

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. masih blm bisa nih daftar di artikelinternet.com ???? Tolong di bantu dong.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, baca note plg bawah? Saya nulis artikel tsb di tangan pertama, atau pemilik pertama nah setelah itu web tsb ganti pemilik, jd mhn maaf saya tdk bs bantu :)

      Hapus
  8. Artikelnya bagus banget
    Untuk informasi tambahan seputar Sprei terbaru silahkan klik Sprei Katun Terbaru

    BalasHapus
  9. mba dian, mau numpang nanya , klo mau daftar caranya gimana ya , saya ga tau,,,,tolong penjelasannya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas, mohon silakan kontak me web nya ya, terinakasih :)

      Hapus
  10. Ada bukti pembayarannya ga? Itu pembayarannya lewat transfer bank?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak, mohon dibaca keseluruhan :)
      Bahkan komentar sebelumnya, terimakasih :)

      Hapus
  11. Salam kenal. Saya ingin menjadi member artikelinternet.com gimana ya caranya. mohon bantuan. terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  12. Salam kenal. Saya ingin menjadi member artikelinternet.com gimana ya caranya. mohon bantuan. terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  13. makasih infonya. mampir juga ya di www.naysira.com

    BalasHapus
  14. Mantap nih kayanya, harus coba.

    BalasHapus
  15. hay kak, untuk cara daftar saya bisa menghubungi kemana ya ? terimakasih informasinya. salam

    BalasHapus

Terimakasih sudah bersedia berkunjung, silakan tinggalkan alamat blog/wesite anda, nanti akan dikunjungi balik :)